Apa yang lebih menakutkan dari rumah yang penuh dengan hantu? Melihat reaksi yang ketakutan Anda sendiri yang tertangkap oleh kamera tersembunyi.
Rangkaian gambar, ditangkap oleh kamera rahasia yang ditempatkan secara strategis, wisatawan, dari remaja laki-laki, sampai ibu-ibu, menjerit ketakutan, berpegangan satu sama lain untuk kenyamanan dan meringis ketakutan saat mengembara di Nightmares Fear Factory di Air Terjun Niagara.
Pengunjung Tampak Ketakutan ketika berkunjung ke Nightmare Fear Factory
Satu sama lain terlihat saling menggenggam teman-teman mereka dan menutup mata mereka ketika ada terror yang mengerikan.
Foto-foto ini telah menjadi sensasi di internet.
Pemilik gedung Kanada yang menyeramkan ini mulai mem-posting foto-foto para wisatawan di Flickr pada bulan Oktober.
Wanita-wanita ini saling berpelukan untuk melindungi diri
Wanita dan laki-laki tidak luput dari ketakutan
Apakah yang mereka lihat hingga ketakutan seperti itu?
Mereka sungguh-sungguh terkejut
Gambar ini diambil dengan kamera tersembunyi
Nightmare Fear Factory adalah rumah hantu tertua di Amerika Utara dan telah menyediakan 'teror mengerikan' kepada para pencari petualangan selama lebih dari 30 tahun.
Rumah itu berdiri di lokasi pabrik peti mati bekas, di mana pemilik tewas ketika tumpukan peti mati jatuh di atas dia.
Daya tarik ‘hiburan’adalah bahwa pengunjung diberikan 'kata pengaman' - Mimpi buruk (Nightmare) - yang dapat mereka ucapkan setiap saat jika mereka ingin diantar keluar.
Lebih dari 110.000 orang telah memilih untuk menggunakan ‘kata pengeman’ tersebut selama tur 15-menit.
Pasangan ini saling bergantung satu sama lain
Lelaki muda tampak melindungi mukanya
Apa yang terjadi sesungguhnya?
Pengunjung ini berteriak kaget
Ayo lari, selamatkan dirimu!
Foto-foto sekarang fitur pada Program hit AS The Tonight Show dengan Jay Leno dan menarik perhatian dari selebriti termasuk di pembawa acara American Got Talent, Nick Cannon.
Direktur penjualan dan pemasaran Fear Factory, Vee Popat, mengatakan lalu lintas ke situs web perusahaan meningkat lebih dari 10.000 persen setelah gambar-gambar lucu pertama kali dirilis tahun lalu.
"Saya kagum dengan kekuatan media sosial. Keterlibatan pada platform sosial kita Flickr, Facebook, YouTube dan Twitter, dan website kami meningkat dari sekitar 600 kunjungan per hari hingga lebih dari 60.000 kunjungan dalam waktu kurang dari 24 jam. [hds/dailymail]
Sepertinya mereka melihat pemandangan yang sangat mengejutkan
Ouch!
Bahkan mata mereka seperti akan keluar
Jangan lihat
3 orang anak muda terkejut melihat pemandangan di depan mereka
Nightmare Fear Factory sepertinya berhasil menjalankan tugasnya
No comments:
Post a Comment
Silahkan Komentar!