Saturday

WOW...MODEL BARU UNTUK BATU NISAN MODERN DI PEMAKAMAN.


Sebagai penghormatan abadi untuk seseorang yang kita sayangi salah satu cara adalah batu nisan diubah sedikit dari yang anda tahu selama berabad-abad Sampai sekarang.
Direktursalah satu  pemakaman mewah memberikan batu nisan yang dimakeover agak modern dengan membuat para kerabat dapat berinteraktif dengan cara yang kereatif.
Barcode ditempatkan pada batu nisan untuk memungkinkan pengunjung mengetahui lebih lanjut tentang orang yang dikuburkan. Ketika dipindai pada smartphone, kode persegi  yang dikenal sebagai Quick Response atau kode QR  mengeluarkan sebuah website yang berisi biografi almarhum.
Halaman yang menyertakan profil dari foto-foto, dan video dari almarhum semasa hidupnya.

• Sebuah cara yang inovatif untuk mengingat almarhum Timothy Tuttiett dengan memindai kode bar di batu nisan nya

Orang paling dekat dengan almarhum dapat menggunakan password untuk membuat dan memperbarui situs web dan menambahkan komentar lebih atau kenangan seiring berjalannya waktu.
Idenya memungkinkan pengunjung di kuburan untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka dimakamkan di sana daripada hanya, usia nama dan tanggal lahir saja.

Direktur pemakaman yang pertama menyediakan layanan ini adalah Chester Pearce, di Poole, Dorset di Inggris.
Managing Director Stephen Nimmo mengatakan kode QR yang tergores ke granit kecil atau persegi logam sebelum tertanam atau terpaku pada sebuah batu nisan.

  
• Kode 1.5ch (kiri) yang terukir di batu yang kemudian dapat dipindai (kanan) pada ponsel

Namun teknologi tidak murah, dengan kode QR biaya sampai £ 300 dan biaya tambahan sebesar £ 95 untuk hosting dan set-up dari situs web.

• Memori Timothy Tuttiett tetap hidup pada halaman ini setelah pemindaian itu dari kode pada nisan itu.

Salah satu yang pertama untuk menggunakan teknologi ini Gill Tuttiett, yang telah memiliki kode QR diinstal pada makam suami Timothy, dekat Poole.
Mrs Tuttiett, 53 memutuskan untuk memasang kode karena suaminya, yang meninggal tahun lalu gagal jantung pada usia 55 selalu tertarik pada teknologi baru.
Pengunjung yang memindai kode pada nisan nya melihat informasi sekolah keluarga dan karir. Nyonya Tuttiett mengatakan: "Saya pikir ini adalah jalan ke depan dan Tim akan menginginkan hal itu."

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer