Saturday

HATI-HATI DENGAN DVD TIRUAN DAN DVD BAJAKAN, JANGAN SAMPAI ANDA TERTIPU.

Orang tua marah setelah ditipu oleh judul film peniru untuk membeli alternatif harga lebih rendah dari pada DVD Disney asli untuk atas film keluarga.
Alih-alih menikmati kesenangan dan sensasi dari blockbuster animasi seperti Brave, Tangled, The Pirates! dan Happy Feet, malahan menemukan tontonan yang lebih berani, Tangled Up, Pirates dan Tappy feet.
Film-film  biaya £ 3, tersedia di pengecer online terkemuka termasuk Tesco, HMV, Amazon, eBay dan Sainsbury, dan itu memberi mereka tambahkan kredibilitas.

• Alih-alih menikmati kesenangan dan sensasi dari blockbuster animasi seperti Happy Feet, malahan menonton Feet Tappy

Dipasarkan oleh sebuah perusahaan Inggris, sering film animasi lama telah dikemas ulang dengan judul baru dengan kemiripan yang luar biasa seperti aslinya.
jelas banyak pembeli merasa mereka telah disesatkan dan ditipu, juga  membuat anak-anak mereka kecewa.

Sekarang Disney telah mengirim surat peringatan hukum kepada perusahaan yang terlibat, Brightspark Productions, yang berbasis di Brighton. Film baru Disney Brave, dengan kisah putri Skotlandia, telah menjadi film nomor satu selama tiga minggu sejak dirilis di Inggris. tapi DVD Braver ternyata hanya  sebuah versi repackaged dari DVD tahun 2005 yang disebut A Fairy Tale Natal.
Tangled,  didasarkan pada kisah Rapunzel, merupakan sebuah film yang sukses untuk Disney. Tangled Up hanyalah sebuah versi repackaged dari film awalnya disebut Fairy Tales Britannica Dari Around The World.

• Sebuah film berjudul Tangled Up, sedang dijual di Tesco dan toko online lainnya seperti Amazon

   
• The DreamWorks blockbuster Puss In Boots (kiri) biaya $ 130million, sedangkan perusahaan mockbuster 'Puss In Boots: A Tail Furry memiliki anggaran hanya $ 1 juta. Imitasi ini dirilis sekitar waktu yang sama pada DVD

 
Brightspark sedang menjual DVD yang disebut Pirates. Bahkan film ini pertama kali dirilis sebagai DVD dengan judul The Pirates Of Tortuga: Under The Black Flag pada tahun 2006. Perusahaan yang sama juga untuk film Tappy feet, sebuah kisah animasi tentang penguin dirancang untuk menarik jutaan orang yang menikmati pemenang penghargaan Happy Feet.

   
• Los Angeles mockbuster, Battle of Los Angeles, untuk Serang Los Angeles karena membingungkan pembeli


  

 
  • 'Aku punya animasi sangat terbuat dari cerita pendek. "

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer