Saturday

MENGERIKAN!..RATU ELIZABETH II PUN TAK LUPUT DARI KARYA SENI 'ZOMBIEFIED'.


Ratu Elizabeth terlihat lain dalam potret yang menunjukkan dirinya sebagai zombie yang  mengerikan.
Rob Sacchetto mengkhususkan diri dalam mengubah gambar wajah yang manusia menjadi mengerikan, seperti monstrosities mayat hidup.
Para seniman berbakat ini memiliki 'zombiefied' puluhan selebriti, termasuk Posh dan Becks, Will Smith, Sean Connery dan master of horror film Albert Hitchcock.

  
• gambar Gruesome dari Ratu (kiri) sebagai zombie dan berikutnya dalam antrean untuk takhta, Pangeran Charles (kanan), oleh seniman Rob Sacchetto

Bahkan Pangeran Charles mendapat full make up zombie dan dicat dipenuhi benjolan serta daging yang membusuk.
Mr Sacchetto, 43 telah menghasilkan sebuah buku yang disebut Zombiewood dan dengan senang hati akan ia akan mengubah setiap gambar yang dikirim kepadanya menjadi monstrositas mayat hidup.
Mr Sacchetto menghabiskan hingga delapan jam dengan susah payah mengubah  wajah bahagia  menjadi menakutkan.

  
• kecantikan Marilyn Monroe menjadi zombie (kiri) dan begitu pula aktor Will Smith (kanan)

• Buku menceritakan tentang Rob Sacchetto tentang selebriti zombified termasuk Pangeran Charles, Ratu, Will Smith, Sean Connery dan banyak lainnya

  
• Sean Connery (kanan) dan Donal Trump (kiri) tampak berdarah seperti  mayat hidup

  
• Mr Sacchetto, yang juga Audrey Hepburn, mengatakan: "Semua orang menyukainya dan mereka semua terpesona dengan fakta bahwa saya telah melakukan begitu banyak dengan seni saya."

  
• Rob (kanan) baru saja menyelesaikan seluruh buku yang disebut Zombiewood menampilkan 100 selebriti zombified. Alfred Hitchcock yang tersisa

Mr Sacchetto juga mengatakan bahwa zombified potret diri ini telah berhasil dan yang berikutnya mengubahnya ke model pada kartu.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer