Monday

9 TITIK SENSUAL PRIA






Belaian dan kecupan, pasti sudah sering Anda lakukan untuk menggoda pasangan. Ingin mencoba cara lain? Sentuhlah titik-titik sensual untuk memantik gairahnya.

Tak hanya wanita yang memiliki titik yang seringkali disebut sebagai zona erotis, pria juga memilikinya. Dengan memberikan sentuhan lembut, akan dengan mudah membuainya. Penasaran di mana letak titik tersebut? 


1. Telinga
"Telinga merupakan area yang paling sensitif ketika disentuh. Banyak pria menyukai ketika telinga diberikan sentuhan lembut," kata Amy Levine, seorang ahli seks asal New York, dikutip dari Womansday.

Area terlupakan ini, saat disentuh, dapat menimbulkan efek menenangkan sekaligus menggairahkan. Levine menyarankan untuk menyentuh telinganya dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian raba wajahnya secara perlahan. 


2. Kaki
Pria sangat senang dipijat kakinya dan tumit adalah bagian yang diyakini memiliki titik tekanan yang dapat memicu gairah seksual. Berdasarkan praktik kuno refleksologi, menggosok kaki pria  dapat membuat dirinya menjadi lebih semangat, apalagi jika ditambah dengan kecupan mesra.
 

3. Belakang lutut
Banyak wanita yang tidak tahu, bahwa bagian belakang lulut menjadi area yang juga sensual. Kulit halus di belakang lulut menjadikan banyak pria suka dicium dan dibelai di area ini. 

Sentuhan lembut dapat memercikkan gairah mereka. Sentuhlah bagian belakang lututnya dengan ujung jari Anda dengan gerakan melingkar.

 
4. Bawah perut
Daerah dari perut antara pusar dan panggung merupakan daerah yang paling menyenangkan dan paling menggoda. Darah yang mengalir ke panggul akan memunculkan gairah. Daerah ini merupakan area yang paling pas untuk mulai memberikan stimulasi.
 

5. Paha
Sentuhan ringan di area ini dapat meningkatkan suasana hatinya menjadi lebih bergairah. Caranya, perlahan pindahkan jari Anda ke bagian dalam pahanya. Belailah perlahan area ini dengan bergerak ke atas dan ke bawah.
 

6. Pikiran
Bisikan kata-kata mesra dan genit di telinganya. Buat dirinya merasa nyaman dan dimanjakan.  Pikiran adalah zona seksual yang paling utama baik bagi pria maupun wanita. 

"Baru-baru ini sebuah penelitian menunjukkan bahwa gairah dalam pusat otak dapat memfasilitasi gairah seksual," kata Barbara Bartlik, seorang terapis seks. 

Dengan kata lain, ketika pikiran mulai merasa senang, maka tubuh juga akan mengikuti kesenangannya. Jadi, jangan ragu untuk bersenang-senang.
 

7. Kelopak mata
Ketika pasangan menutup mata, berikan kecupan di kelopaknya. Lalu, belailah dengan lembut. Saat mata tertutup, artinya Anda yang memegang kontrol dan biarkan pasangan menikmati apa yang sedang Anda lakukan padanya.
 

8. Pangkal leher
"Gunakan jari Anda dan berikan sentuhan lembut di leher, cara ini dapat meningkatkan gairah pria," kata Dr. Kerner, seorang terapis seks. 


9. Dahi
Ini juga titik sensual pria, yang tak banyak diketahui wanita. Itu karena, di area dahi merupakan ujung saraf. Dengan memberikan pijatan ringan dari batas rambut ke dahi dapat memicu hormon dopamin (pemicu hasrat) dan serotonin (pengatur mood) yang dapat membangkitkan suasana bercinta.


(vivalife)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer