Friday

WAW…! AYO TAMPIL SEXY SIAPA TAKUT


Loading image... 




Setiap wanita harus mengenakan pakaian yang cocok tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar ketika datang ke pakaian lebih dari Bridget Jones dari Brigitte Bardot.
Ada jajak pendapat terbaru menunjukkan perempuan membuat lebih dari upaya mereka untuk tampil menarik. Salah satu butik telah melaporkan kenaikan 35 persen dalam penjualan korset pada tahun lalu, sementara eBay telah mengalami kenaikan 826 persen dalam penjualan Basque.
Jadi saat wanita meninggalkan rumah ada berapakah yang menggunakan korset setiap pagi? Dan siapa yang akan mengenakan pakaian apa pun selain celana panjang?

• ibu sibuk, menggoda, wanita karir, gadis feminin dan janda pensiunan

• Matching dot ensemble polka, kontrol korset, bra tidak cocokan cutesie dan thong, korset dan celana Perancis, pakaian yang bagus bekerja sama dengan stoking dan suspender

Sam Merritt, 37, dan Reece suaminya, 40 seorang instruktur golf, tinggal di Stoke-on-Trent, Staffordshire, dengan tiga anak mereka  Charnelle, 20, Nicole, 16, dan Reece, delapan.  Dia mengatakan:
Suami saya selalu bercanda bahwa aku seperti hadiah Natal dengan kertas pembungkus mengerikan tetapi selalu ada sesuatu yang besar di dalam!
Saya biasanya memakai celana jins dan T-shirt atau jumper tapi aku selalu membuat upaya dengan celana dalamku. Saya suka memakai set pencocokan seksi dalam warna hitam, merah atau warna lain itu bagian dari siapa saya.
Kebanggaan dalam pakaian saya adalah penting rasanya seperti sesuatu yang pribadi hanya antara saya dan suami saya. Ketika ia pulang kerja dan aku mengenakan jins berantakan, dia akan menaikkan alis jika ia mendapat tali bra seksi kemudian memberikan ciuman dan berpelukan.

  
• "Mengambil kebanggaan dalam pakaian saya adalah penting rasanya seperti sesuatu yang pribadi hanya antara saya dan suami saya 'kata Sam Merritt

Rasanya sangat istimewa setelah 20 tahun bersama-sama, dan itu berpengaruh besar karena saya masih dapat memiliki efek pada dirinya setelah memiliki tiga anak.
Aku kehilangan kepercayaan diri saya dan tubuh saya sehingga mengenakan pakaian yang bagus adalah sesuatu yang memberi saya dorongan.

Saskia Vese, 41 memiliki sebuah butik fashion online. Dia anak tunggal dan tinggal di Sheffield. Dia mengatakan:
Penampilan saya sangat vampish dan seksi. "Saya memiliki angka 40-28-33 dan bust 32g, jadi saya melengkung dengan pinggang yang ramping. Saya suka memakai gaun halterneck.
Bila Anda memiliki belahan dada yang cukup, itu bagus untuk memakai leher terusan jatuh. Aku tidak takut untuk memakai warna-warna cerah seperti kuning atau merah tomat terang lebih baik.
Di bawah ini adalah cerita yang berbeda, meskipun. Orang mungkin mengharapkan saya untuk memakai basque hitam atau merah seksi tapi saya biasanya memakai celana panjang dengan bra putih polos.

  
• 'Orang mungkin mengharapkan saya untuk memakai basque hitam atau merah seksi tapi saya biasanya memakai celana panjang dengan bra putih polos', kata Saskia Vese

Warna favorit saya adalah daging, krem ​​dan putih karena mereka tidak menunjukkan melalui pakaian saya. Saya bekerjasama dengan celana dengan Wonderbra, kadang-kadang memakai tali diamante jika saya pikir saya mungkin menunjukkan bra.
Saya Bridget Jones style celana mungkin bukan item yang paling seksi pakaian tetapi mereka menyimpan segala sesuatu dalam dan memberi saya garis yang bagus. Saya tidak akan bisa memakai yang terlalu menempel, kain seksi, dan mereka membantu saya merasa percaya diri dalam bagaimana saya terlihat mempesona.
Kamarku sangat seksi, seperti kamar kerja, jadi pacar saya terkejut ketika saya sudah telanjang di depan mereka.
Saya memiliki sutra merah muda dan merah di tempat tidur, cermin perak besar, glitterballs dan fairylights, sehingga sesuatu kejutan bagi mereka untuk melihat aku tidak dalam pakaian seksi.
Pacar terakhir saya mencintai pakaian dalam saya, meskipun. Dia mengatakan bahwa itu memberi saya angka fantastis karena  menonjolkan payudara saya. "
Restaurant manager Frankie Colston, 30 adalah seorang ibu tunggal. Dia dan putrinya Rachel 11 tahun tinggal di Glasgow. Dia mengatakan:
Penampilan saya yang cerdas dan profesional di luar pensil rok, sepatu hak tinggi dan blus tapi pakaian saya selalu cocok. Saya memiliki sekitar 60 pasang celana dan tali dan sekitar 25 bra, tetapi hampir tidak ada yang tidak cocok.

 
• "Penampilan saya yang cerdas dan profesional di luar tetapi pakaian saya selalu cocok, mengungkapkan Frankie Colston

Saya bekerja berjam-jam di restoran dan harus berpakaian rapi sehingga saya perlu memakai sesuatu yang nyaman. Saya tidak terganggu apa yang tampak seperti karena tidak ada orang lain yang akan melihatnya.
Terlepas dari kenyataan celana dalamku tidak cocok, saya membeli banyak. Aku mungkin membeli beberapa celana atau bra setiap beberapa minggu tapi aku bahagia dengan paket 5 £ lima tali berwarna cerah dari Primark seperti saya dengan bra £ 70 dalam penjualan Agent Provocateur. Saya pernah membeli warna putih dan saya lebih suka warna-warna cerah.
Pada tanggal saya mencoba untuk mengenakan pakaian yang cocok. Tapi ada saat-saat ketika saya sudah lupa, sehingga ketika pacar datang kembali saya harus lari ke kamar saya untuk mengganti pakaian saya!

Tanicia Hayton, 22 adalah lulusan desain perhiasan dari Preston, Lancashire. Dia mengatakan:
Pada siang hari saya memakai smart casual, legging dengan atasan, atau gaun tidak ada yang terlalu seksi atau terbuka,  tapi di bawahnya saya memakai korset, mewah yang indah.
Aku sudah menjadi penggemar pakaian mewah, terutama korset, selama aku bisa membelinya. Mengenakan sesuatu yang halus dan dirancang dengan baik sebelah kulit saya terasa spesial. Corsetry memberi saya kepercayaan diri dan sejak beberapa merek yang lebih baik-yang dirancang bertulang, mereka memperbaiki postur tubuh saya.

  
• "Mengenakan sesuatu yang halus dan dirancang dengan baik sebelah kulit saya terasa spesial, 'mengakui korset fan Tanicia Hayton

Saya memiliki ukuran yang cukup angka 10-12 rupawan, jadi penting saya membuat yang terbaik dari itu.
Shapewear memegang saya, di semua tempat yang tepat, dan saya menemukan diri saya memegang bahu saya kembali dan berdiri dengan benar. Saya merasa lebih ramping ketika saya memakainya juga.
Lingerie mewah bisa sangat mahal bagian saya memakai hari biaya £ 220 Dari Lingerie butik online Bordello, dan disebut 'waspie'. Saya meminta orang untuk membeli pakaian saya untuk hadiah, dan pacar saya telah membeli saya beberapa item. Dia bilang aku akan terlihat baik dalam kantong sampah tapi aku yakin dia menghargai usaha saya buat.

Lynda Lim, 61, tinggal dengan pasangannya James,, 58 roofer, di West Sussex. Dia mengatakan:
Ini hanya karena saya kehilangan sekitar 2st lima tahun yang lalu saya sudah mulai memakai pakaian yang bagus dengan stoking dan suspender. Aku selalu mengenakan pakaian yang layak tapi karena aku turun ke ukuran 6-8 saya merasa lebih seksi dari sebelumnya, jadi saya ingin memperlakukan diri dengan pakaian yang indah.

  
• Orang-orang mungkin akan terkejut bahwa seorang wanita usia saya memakai lingerie seksi, "kata Lynda Lim

Saya memakai pakaian modern, slim-fit jeans atau celana panjang lebar, atasan berwarna-warni. Jika atasan  sedikit tembus dan Anda dapat melihat beberapa bawahnya lingerie yang indah. Merasa seksi tidak boleh berhenti hanya karena Anda mencapai 60 tahun.
James mencintai pilihan saya dalam lingerie. Kadang-kadang ketika kita sedang sendirian di rumah, saya berjalan-jalan hanya dengan pakaian dalam saya, dan itu membuat saya merasa sangat menarik.
Saya sering membeli lingerie ketika saya mengunjungi keluarga di Singapura. Terakhir kali aku berada di sana, saya pulang dengan enam set dari bra dan celana dalam warna yang berbeda. "

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer