Wednesday

NOKIA X2 SELAMATKAN PEMILIKNYA DARI TERJANGAN PELURU DI SYRIA



Dari tahun ke tahun, banyak orang yang percaya bahwa beberapa produk dari Nokia sangat kuat dan tangguh. Salah satunya adalah Nokia X2. Handset satu ini berhasil selamatkan nyawa penggunanya dari terjangan peluru.

Seperti yang didapatkan oleh Cheers Waseem, seorang penulis di My Nokia Blog, dari teman Facebooknya mengatakan bahwa kembali terjadi baku tembak di Suriah. Dalam baku tembak tersebut, seseorang yang kedapatan sedang membawa Nokia X2 berusaha merekam kejadian tersebut.

Ketika melakukan proses perekaman, handset tersebut dipegangnya dengan tangan kanan persis lurus dengan mulutnya. Pengguna Nokia X2 ini tidak menyadari kalau dirinya terlalu dekat dengan arena baku tembak tersebut. Sebuah peluru melesak menuju ke arahnya. Ajaibnya, sang pemilik handset tersebut tidak mendapatkan satu lukapun.

Setelah diteliti, ternyata peluru yang dilesakkan mengenai perangkat handset besutan Nokia miliknya. Peluru tersebut menancap di body X2 tersebut. Menurut paparannya, peluru yang dilesakkan berkurang kecepatannya setelah mengenai handset yang dibawanya. Saved by Nokia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer