Monday

WANITA INI SEMBUH DARI ANOREXIA KARENA KEAJAIBAN


Loading image...

Untuk pengantin kebanyakan, melihat foto pernikahan mereka membawa kembali kenangan indah. Tapi sayangnya untuk Laura Wilson, gambar yang diambil pada hari besar itu pada bulan November 2007 hanya membuat dirinya merasa ngeri dan malu.

Phillip dan Laura

Laura bersama ibu dan saudari-saudarinya

Pada saat itu ia menderita anoreksia dan gangguan makan begitu parah sehingga berat badannya turun drastis.

Tunangannya Phillip dan ibu Edna ketakutan saat mereka menyaksikan sosok rapuh berjalan menuju altar. Ukuran tubuh dibalik gaun mengungkapkan betapa kurus dan tulang bahu yang menonjol. Para tamu undangan tersentak tak percaya ketika mereka melihatnya.

Pada saat Laura dan Phillip pulang dari bulan madu mereka di Phuket, Thailand, berat badannya turun lagi. Dia tidak makan apa-apa kecuali dua potong nanas sepanjang perjalanan.


Foto saat berbulan madu di Thailand

"Saya sangat sakit dan rasanya benar-benar ingin mati saja," kata Laura. "Aku hanya tulang berbalut kulit dan aku tahu semua tamu pernikahan telah berbisik-bisik dan menunjuk, tetapi bagian lain dari saya tidak peduli. Menjadi kurus itu lebih penting”, tambahnya.

"Tubuh dan otak saya serasa lemah dan mati. Saya tidak memiliki emosi yang sama seperti orang lain."

Tapi dalam waktu lima tahun, Laura, 28, telah membuat pemulihan menakjubkan ... berkat bayi ajaib.

Dua bulan setelah pernikahannya, Laura dirawat di unit kesehatan mental di dekat rumahnya di Ballymena, Co Antrim.

Setelah dia keluar dari tempat tersebut, ia dan Phillip merasa terpukul. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa Laura, yang tidak mengalami menstruasi selama lima tahun, mungkin tidak akan pernah hamil karena kerusakan yang telah dia lakukan untuk tubuhnya selama bertahun-tahun menahan lapar.

Namun pasangan ini tercengang saat mengetahui bahwa Laura telah hamil 7 bulan pada Maret lalu "Dokter tidak percaya dan begitu pula dengan kami," katanya.


Kehamilan dan kelahiran anaknya membuat paradigma Laura berubah dan berniat sembuh

Dua bulan kemudian ia melahirkan seorang bayi yang sehat yang mereka bernama Matthew. Dan demi anaknya, yang lahir dengan berat 3 Kg  pada Juni lalu, Laura beriktiar untuk sembuh.



Lihatlah bentuk badannya kini, sexy kan?

"Sebelum aku menyadari bahwa aku hamil aku masih makan diet yang sangat ketat dan melakukan 700 sit-up per hari," katanya. "Ketika saya mengetahui saya hamil, maka segalanya berubah. Saya benar-benar ingin merubah diri saya."

Dan kelahiran Matthew, telah mengubah segalanya. Berkat kelahiran bayinya, kini Laura telah sembuh dan tubuhnya sexy kembali.


(Mirror, Top News)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer