Wednesday

LAGI, GADIS YANG PENAMPILANNYA BENAR-BENAR SEPERTI BONEKA BARBIE.


Ibu dari seorang gadis remaja yang memposting video dirinya yang mengejutkan yaitu sebagai 'boneka hidup' telah membela gaya hidup putrinya.

Margaret Palermo mengklaim putrinya, Venus yang berusia 15 tahun adalah gadis lugu dan baik yang suka menggunakan pita dan aksesoris pada rambutnya.


Margaret Palermo membela anaknya yang terobsesi dengan
penampilan bagai boneka

  
Beginilah penampilan Venus Palermo saat wawancara
.
Venus, yang di dunia maya dikenal sebagai Venus Angelic, menjadi sensasi di internet setelah tutorial online-nya, di mana ia memberikan tips tentang cara untuk mencapai tampilan yang aneh, menerima ribuan hits.


Venus muncul di acara ITV Daybreak dengan ibunya, di mana presenter Helen Fospero mengakui ia akan merasa 'ngeri' jika anaknya sendiri ingin berpakaian seperti boneka, dan mendapat label/sebutan 'tidak normal'.


Margaret, dari London, menjawab: "Saya akan takut jika ia pulang (ke rumah) dalam keadaan hamil, saya tidak takut jika dia berpenampilan innocent karena dia gadis baik yang menyukai pakaian-pakaian imut dan lucu serta pita dan aksesori rambut lainnya."


"Saya merasa oke-oke saja dengan itu, wajahnya sudah seperti boneka dan jika dia suka dengan hal tersebut, maka saya tidak perlu khawatir dengan itu, saya akan lebih khawatir jika dia pulang mabuk atau berbau asap rokok dan ganja."


Terinspirasi dan tergila-gila kepada anime Jepang, Venus mengubah penampilannya menjadi bagai “boneka porselen” setelah melakukan perjalanan ke negara itu.


Venus berkata: "Saya selalu menyukai ini, saya suka mengenakan gaun berenda dan mengikat dan menguncir rambut saya, maka saya menemukan bagaimana dan apa yang saya inginkan sebagai remaja.
"Banyak orang yang menyukai penampilan saya dan saya ingin membantu mereka mewujudkannya."


Dia sangat menyukai berpenampilan bagai boneka setiap hari






Beberapa pemampilan Venus
 
Venus, yang berpakaian sebagai boneka setiap hari, hanya membutuhkan waktu 15 menit menggunakan bedak, eyeshadow merah muda, maskara, lip liner dan gloss untuk merias dirinya berpenampilan seperti itu. Dan untuk "menjalankan" obsesinya itu dia menghabiskan 120 poundsterling sebulan.

Dia memiliki 78 video di halaman resmi YouTube nya - termasuk tutorial make up dan nail art. Halaman Facebooknya memiliki lebih dari 13.000 penggemar.

Sementara “penampilan ala boneka” telah global, tetapi di Asia itu telah menjadi tren yang sudah berjalan lama.


Pada awal 2010 dilaporkan bahwa peningkatan jumlah wanita Jepang yang bercita-cita agar terlihat seperti boneka, menjadi lebih feminin dan mendobrak batas-batas gender.


(Daily Mail, The Sun)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer