Monday

DATANG KE PENGADILAN, PENGUNJUNG INI MEMBAWA TARANTULA!



London - Petugas keamanan gedung Pengadilan Kent, Inggris, seperti biasa memeriksa pengunjung untuk memastikan mereka tak membawa senjata tajam ke ruang sidang. Namun alangkah terkejutnya mereka ketika menemukan "senjata" yang paling mematikan dibawa seorang pengunjung: laba-laba tarantula.

Ia diketahui membawa binatang itu sesaat sebelum melewati pemindai. Pria berusia 20-an tahun itu menyatakan ia membelinya dari sebuah toko hewan peliharaan eksotis sebelum datang untuk mendukung teman yang disidang di pengadilan itu.

"Kami telah menangani banyak item yang tidak biasa selama saya di sini, tapi yang ini adalah yang paling luar biasa," kata seorang petugas keamanan. "Kami telah menyita pisau dan senjata lainnya, bahkan obat-obatan, namun tarantula?"

Ia menceritakan, mereka selalu meminta orang untuk menempatkan barang-barang pribadi di nampan, termasuk ponsel, dompet, rokok, dan korek api. "Tapi orang ini menempatkan wadah kaca di salah satu nampan dan ketika saya bertanya apa itu, dia dengan enteng bilang ''tarantula'' yang kita semua tahu satu gigitan saja bisa fatal akibatnya," katanya.

Semula, dia berpikir pria itu bercanda. Namun setelah diamati, binatang itu betul laba-laba tarantula. Sang pengunjung yang identitasnya disembunyikan itu diamankan petugas, bersama hewan yang disebutnya eksotis itu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer