Tuesday

CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI


Kepada Yth,
Manajer PT. ANGIN RIBUT
Jl. Jend. Sudirman No. 12C
Bandung

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Sudirman mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. ANGIN RIBUT sebagai Kepala bagian Administrasi PT. ANGIN RIBUT terhitung sejak tanggal 25 April 2008

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan PT. ANGIN RIBUT kepada saya untuk bekerja di PT. ANGIN RIBUT sebagai Kepala bagian Administrasi PT. ANGIN RIBUT selama kurang lebih 2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ANGIN RIBUT apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ANGIN RIBUT.

Saya berharap PT. ANGIN RIBUT menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.



Hormat saya


 Sudirman

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer