Saturday

BBM SEKS, BERUJUNG PENJARA


Craig Evans pasti berpikir kalau tidak ada hal yang bisa lebih buruk lagi setelah ia secara tidak sengaja mengirim pesan teks vulgar yang ditujukan kepada kekasihnya ke setiap kontak dalam teleponnya.

Pelatih renang (24) ini berakhir di penjara untuk pelanggaran seks setelah teks tersebut juga terkirim ke dua siswi muda. Evans mengirim undangan intim untuk pacarnya, menanyakan apakah dia ingin melakukan seks 'skin on skin' dengannya. Dan luar biasa, tergelincirnya jari Evans pada smartphone BlackBerry-nya, menjadikan pesan tergelincir ke BlackBerry Messenger ke semua nomor di telepon.

Tetapi selain harus berurusan dengan malu karena keluarga yang membaca pesan, kesalahan Evans menyebabkan konsekuensi jauh lebih serius. Di antara penerima teks ada dua gadis berusia 13 dan 14, yang menyebabkan Evans, yang mengajar renang di pusat rekreasi, ditangkap dan didakwa karena menyebabkan atau memicu anak untuk terlibat dalam aktivitas seksual. Dia dipenjara selama 18 bulan di Birmingham Crown Court pada bulan Juli.


Dalam pesan tersebut, Evans, dari Birmingham, meminta kekasih yang tidak diketahui tersebut apakah mereka akan berhubungan seks 'kulit ke kulit' dia dan apakah mereka menginginkan 'cepat atau lambat'.

Pemberian banding, Lord Justice Elias mengatakan, kondisi itu 'tidak biasa' dan sepakat bahwa Evans telah 'tidak sengaja' dalam penggunaan telepon. Dia menambahkan: "Fakta-fakta kasus ini agak tidak biasa. Pesan ... dikirim ke setiap kontak dalam telepon, termasuk anggota keluarganya sendiri."

(DAILYMAIL.CO.UK)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer