Saturday

NIAT ZAKAT FITRAH IDUL FITRI


  • Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 untuk dirisendiri.
Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 Untuk diri Sendiri
Niat zakat Fitrah Idul Fitri untuk diri sendiri
Dibaca    :  NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNAFSII FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
Artinya  : Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas diri saya sendiri, Fardhu karena Allah Ta’ala

  • Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 Untuk Istri.

Niat Zakat Fitrah Idul Fitri Untuk Istri Kita
 Dibaca    :  NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN ZAUJATII FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
Artinya  : Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas Istri saya, Fardhu karena Allah Ta’ala

  • Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 untuk anak laki-laki atau perempuan.
zakat_fitrah_anak
Niat zakat Fitrah Idul Fitri untuk anak kita
Dibaca    :  NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN WALADII… / BINTII… FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
Artinya  : Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas anak laki-laki saya (sebut namanya) / anak perempuan saya (sebut namanya), Fardhu karena Allah Ta’ala

  • Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 untuk orang yang kita wakili.
zakat_fitrah_orangtua_yang_kita_wakili
Niat zakat Fitrah Idul Fitri untuk Orang Tua
 Dibaca    :  NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN (……) FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
Artinya  : Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas…. (sebut nama orangnya), Fardhu karena Allah Ta’ala

  • Bacaan Niat Zakat Fitrah Idul Fitri 2011 untuk diri sendiri dan untuk semua orang yang ia tanggung nafkahnya.

zakat_fitrah_sendiri_dan_orang_yang_kita_nafkahi
Niat zakat Fitrah Idul Fitri untuk sendiri dan orang yang kita nafkahi

Dibaca    :  NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNII WA ‘AN JAMII’I MAA YALZAMUNII NAFAQAATUHUM SYAR’AN FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
Artinya  : Sengaja saya mengeluarkan zakat atas diri saya dan atas sekalian yang saya dilazimkan (diwajibkan) memberi nafkah pada mereka secara syari’at, fardhu karena Allah Ta’aala

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer