Tuesday

FELLATIO



FELLATIO adalah aktivitas seks yang khusus ditujukan untuk laki-laki. Jika Anda ingin sesekali menyenangkan pasangan, entah itu untuk foreplay, after play, atau bahkan saat melakukan huibungan seksual, maka fellatio adalah pilihan yang tepat.

Namun, sebaiknya diingat bahwa melakukan fellatio berarti Andalah pihak yang aktif. Fellatio harus dilakukan atas keinginan Anda, karena jika Anda tidak berniat melakukannya, secara psikologis akan mengurangi kenikmatannya.


Kelebihan Fellatio


Banyak orang mengasumsikan fellatio adalah blow job namun sebenarnya, fellatio jauh dari sekedar blow job. Jika blow job lebih banyak mengonsentrasikan aktivitas mulut pada penis, pada fellatio, Anda diharapkan lebih mengeksplorasi diri Anda dan tidak hanya menggunakan mulut.

Fellatio menganjurkan Anda menggunakan jemari untuk merangsang daerah sekitar genital, yaitu; paha dalam, dan bokong. Mengapa? Karena sebenarnya area sensitif laki-laki tidak hanya penis. Untuk membuat lelaki terangsang, Anda dapat menyentuh kulit di sekitar area genitalnya.

Saat melakukan fellatio, Anda dan pasangan harus sepakat terlebih dahulu. Tentang rangsangan yang akan Anda lakukan, dan kesediaan pasangan menerimanya.

Melakukan fellatio tidak semudah blow job, namun jika Anda mengerti tekniknya Anda akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Pasangan akan mengalami orgasme lebih lama, dan Anda tidak akan mengalami pegal pada otot rahang dan leher.


Manfaat Fellatio


Seperti yang telah dijelaskan, fellatio adalah aktivitas seks yang memang dikhususkan untuk laki-laki, namun adakah timbal balik yang bisa Anda ambil dari aktivitas seks yang mendewakan laki-laki ini? Harap Anda ingat bahwa aktivitas ini harus dilakukan secara sukarela tanpa paksaan dan dengan catatan baik Anda dan pasangan Anda juga menyukai.

Dengan melakukan fellatio dan membuat pasangan Anda mencapai orgasme, satu hal yang pasti Anda dapatkan, compliment dan pengakuan dari pasangan. Kedua pasangan Anda akan menjadi lebih sayang. Dan, umumnya, begitu mereka terpuaskan, ego laki-laki mereka tidak akan berpuas diri jika mereka tidak dapat melakukan yang sama kepada Anda. Dan tentunya, Anda akan juga mendapatkan pelayanan timbal balik darinya.

sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer