Monday

WAH! 3 PUTRI DUYUNG CANTIK INI BERATRAKSI DI FLORIDA


Loading image...
Siapa bilang putri duyung tidak nyata? Jika Anda mengunjungi Florida Aquarium di Tampa, Anda akan disuguhi atraksi tiga putri duyung yang benar-benar hidup.

Tentu saja mereka bukan putri duyung asli, melainkan staf penyelam yang telah berlatih untuk melakukan atraksi sebagai putri duyung.

"Florida Aquarium memiliki tiga putri duyung. Di siang hari mereka bekerja sebagai penyelam yang bertugas mengurusi akuarium, sementara di malam hari mereka melakukan atraksi sebagai putri duyung," tulis Buzzfeed, seperti dilansir oleh Huffington Post (21/09).

Berdandan seperti putri duyung, lengkap dengan sirip dan ekor ikan, ketiga putri duyung ini berenang, melakukan gerakan yang indah dalam air, serta menyapa pengunjung yang melihat mereka.

Ketiga putri duyung ini adalah Erin, Lauren, dan Katie. Mereka mengaku telah bermimpi untuk menjadi putri duyung sejak kecil dan familiar dengan kegiatan menyelam karena tinggal di sekitar pantai.

Sambil beratraksi, ketiga putri duyung ini harus menahan nafas mereka di dalam air. Meski begitu, mereka juga dibantu dengan pipa kecil panjang untuk menyuplai udara.

Ingin melihat bagaimana ketiga putri duyung cantik ini beraksi? Saksikan videonya :


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Populer